Sunyi……….
Menyelami arti hidup yang sepi
Tiada yang mengerti
Kenapa hidup harus begini
Menyibak di setiap sisinya
Mengikis sebuah harapan
Mencari yang tersembunyi
Menyeruak hingga ke dasar bumi
Hanya untuk mencari suatu kebenaran hidup ini

Hidup yang bermakna
Tiada yang terbuang sia-sia
Hidup yang membahagiakan
Tak dihinggapi kesedihan
Yang menguras air mata
Mengoyak kekuatan raga
Membakar hati yang teduh
Hingga menjadi suatu yang gaduh

Tiada yang mengerti
Mengapa begini?
Mengapa ini terjadi?
Mengapa aku?
Mengapa……….

Tiadakah cara lain
Tiadakah terpikir olehmu bagaimana diriku
Tiadakah terlintas di benakmu
Aku yang lemah dan tak berdaya
Harus merasakan keangkuhan dan kekejaman hatimu
Aku manusia dan wanita
Aku juga punya rasa itu
Tidak hanya engkau yang menjadi dewa hatiku
Yang harus selalu ku puja
Melaksanakan ingin dan citamu
Pahamilah, aku bukan pelampiasan hatimu